We Need Something Just For Fun

Kegiatan seni dan desain sangat dekat dengan kesenangan juga dekat dengan kejenuhan. Di tengah kejenuhan berkarya mendesain, menggambar, mengomik, mengartun kadang memerlukan something fresh alias new style walopun untuk sekedar bersenang-senang. Menyenangkan klien emang perlu tapi kita juga butuh senang-senang tanpa meninggalkan kegiatan berkarya.
The answer is wpap, gayanya yang simpel n warna2 yang meriah membuat orang penasaran n pasti ujung2nya pengen nyoba n yang lebih ujung lagi ketagihan. Kadang2 sesuatu yang terlalu sempurna seperti gambar realis mengundang jenuh. Tidak ada yang bisa dirasakan selain bagus dan prefect. Kesempurnaan sebuah karya memang menjamin banyaknya perhatian, tapi tidak menjamin banyaknya orang2 yang akan mengikuti aliran itu. Karena sebuah karya memerlukan tidak hanya memerlukan penikmat tapi juga memerlukan pengikut untuk kelangsungan aliran yang sedang dikembangkan. Bagus belum tentu menarik. Namun wpap seolah olah menyabet semua label yang patut sematkan dalam sebuah karya. Simpel, menarik bagi segala umur, mudah diikuti, dan peka jaman. Kalo dibandingkan dari yang semula bernama FMB hingga WPAP, kesan yang didapat tetap sama, pekajaman. Terbukti pada karya2 Pakde Wedha yang beberapa tahun yang lalu di upload ulang pada tahun ini di Facebook kesannya tetap sama simpel n modern, tidak ada kesan kuno dalam karyanya. Cocok buat orang-orang yang berjiwa muda, terbukti sang penciptanya walaupun usianya sudah menginjak kepala 5 tapi semangatnya masih saja
gak ada matinye, dan bisa jadi itu karena WPAP. :P
So kesimpulannya, akhirnya seorang dweeimoet yang dulunya karyanya kekartun kartun sekarang tampaknya jatuh cinta dengan pop art yang bermerek WPAP. WPAP itu seru, tampaknya susah ternyata mudah, tampaknya mudah ternyata susah, tapi yang penting ada rasa menikmati ketika membuat WPAP kemudian share ke orang lain, diapresiasi oleh orang lain, dikritik, dipuji (walopun pujian itu tidak 100 persen benar), yang jelas ada kenikmatan tersendiri karena dalam wpap tidak hanya berkarya tapi juga bersaudara.
This is My First WPAP, memilih tokoh yang unik ato tokoh idola ato tokoh yang inspiratif juga berpengaruh dalam semangat berkarya. Seperti Jack Sparrow
the limited edition people, yang selalu bikin penasaran, n akhirnya jadi penasaran, gmn jadinya wujudnya dalam WPAP, n taraaaaa beginilah jadinya tetep sangar dengan warna warni yang meriah... sayangnya banyak garis yang belum tegas, kata para master. But masih banyak kesempatan memperbaiki selagi masih ketagihan. So guys, Why Dont You Try to Make WPAP??

Sumber : Jarekudewe.com
Software : Corel Draw X4