Hi guys.. mas ndop punya kejutan nih. Mariah Carey WPAP ini belum diupload di album FB ku lo.. Jadi khusus untuk blog inilah saya upload pertama kali! Hehehe...

Dibanding Whitney Houston, saya jelas lebih suka Mariah Carey. Teknik bernyanyinya AMAZING. Dengan nada nada yang sulit dijangkau atau sulit ditirukan. Permainan akrobat nadanya juga nobody can imitate it.

Setahu saya, belum ada penyanyi yang bisa menyanyikan lagunya Mariah sebagus Mariah. Kalau sebaliknya, saya malah menemukan banyak. Against All Odds punya Phill Collin pun dibabat habis-habisan dengan nada nada unpredictablenya. Begitu juga dengan I Still Believe, I'll be there dan yang terbaru I Wanna Know What Love Is, benar benar habis dah tuh lagu dinyanyikan empok mimi.

Soal nada tinggi yang lima oktaf itu, anak kecil juga bisa. TAPI, yang susah itu, apabila nada tinggi itu dimain mainkan nadanya seperti piano. Malahan Mariah dengan mudahnya berakrobat ria dengan whistle registernya. Check lagu Heartbreaker, atau I Wanna Know What Love Is, dll. Is was amazing! Angel's voice!

OK, here is is, Mariah carey WPAP by me, Muhammad Ali Mudzofar a.k.a ndop.

Mariah Carey Pop Art WPAP